Hal-Hal TERBESAR di Dunia

Banyak hal unik dan aneh yang sering kita temui disekitar kita dan mungkin kita tidak sadar bahwa hal-hal tersebut cukup unik untuk di abadikan. Seperti 9 hal unik dan terbesar di dunia di bawah ini misalnya, ada sembilan gambar atau foto yang memperlihatkan beberapa hal unik seperti pelayanan KFC terbesar di dunia, tangan terbesar, payudara terbesar, cokelat terbesar, laba-laba terbesar, karpet terbesar, ikan mas terbesar, iPod terbesar dan pelangi manusia terbesar.


Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya, jadi kalau anda ada cerita berbeda silahkan berikan komentar anda. Trims.



1. Grand Candy, sebuah perusahaan asal Armenia, membuat cokelat terbesar di dunia berukuran 18.4 kaki x 9 kaki, dengan berat 9,720 pound.



2. Ikan Mas sebesar ini bisa buat makan berapa orang yah, berapa hari baru bs di habisin yah ?



3. iPod berukuran 25 kaki ini ada di gedung Bank Unizan, Columbus, Ohio, USA.



4. Karpet pasir terbesar didunia. Karpet seluas 12rb persegi ini dikerjakan oleh 25 orang artis dengan 70 menggunakan jenis pasir berwarna.



5. Penyajian KFC terbesar di dunia buat masyarakat di Louisville.

http://1.bp.blogspot.com/_-iF-ZS12NI...a+terbesar.jpg

6. The Japanese Spider Crab, lobster terbesar didunia.



7. Norma Stitz, nama aslinya Annie Hawkins -Turner adalah pemilik payudara asli terbesar di dunia versi Guinness World Records, bukan Merlinda Dee.



8. Pada 18 September 2004, lebih dari 31,000 siswa, dosen, staff dan alumni dari Polytechnic University of the Philippines memecahkan rekor dengan membuat pelangi manusia terbesar di dunia.



9. Liu Hua, dari Jiangsu, China, pada tahun 2007 ditetapkan sebagai pemilik tangan terbesar di dunia.


Sumber : www.duniavirtual.com